BLOG SEPUTAR ANDROID

Breaking

Friday, February 23, 2018

Modal Baca Berita bisa dapat Pulsa Gratis

Hai Sobat semua, selamat datang di blog sederhana saya ini. Bagi kamu yang mungkin saat ini sedang kebingungan karena pulsanya habis, atau kebingungan karena paket internet sudah menipis. Jangan khawatir, karena kali ini saya akan memberitahu sebuah Aplikasi yang dapat memberikan kalian pulsa gratis hanya dari membaca sebuah berita. Lho kok bisa ??? Tentu saja bisa, karena sekarang sudah zamannya dapat pulsa gratis dari sebuah Aplikasi Android. Mungkin sobat semua sudah pernah mendengar tentang aplikasi yang dapat memberikan pulsa gratis tersebut, eittt tapi yang ini termasuk beda dari yang lain. Kenapa kok bisa beda ??? tentu saja ini berbeda, karena modalnya cuma rajin baca aja. Semakin kamu rajin membaca maka pulsa yang kamu dapat akan lebih banyak. So, tanpa perlu basa basi lagi langsung saja sobat simak Aplikasinya di bawah ini.

Kubik adalah sebuah Aplikasi yang bisa memberikan Pulsa gratis kepada kamu hanya dengan rajin membaca sebuah berita/artikel yang tersedia di Aplikasi tersebut. Kamu bisa simak penjelasan di bawah ini agar langsung mendapat Rp. 1.000 pertama kamu dari Aplikasi Kubik di bawah ini.

1. Search di Playstore >> Kubik . Lalu instal di Hp Android Kamu.

2. Buka Aplikasinya, kemudian kamu akan di minta untuk memasukkan kode refferal. Masukan Kode " A352730 " agar kamu mendapat Saldo Rp. 1.000 pertama.
3. Kemudian Bacalah berita di Aplikasi Kubik dengan Maximal 20 berita/hari. Setiap kamu membaca sebuah berita maka kamu akan mendapat 20 point. (Jadi kamu akan mendapat point Maximal 20 x 20 point = 400 point/hari)

4. Kamu juga bisa mendapat point lebih banyak lagi dengan cara mengomentari berita yang kamu baca. (10 point untuk setiap komentar)
5. Kamu juga bisa membagikan berita tersebut ke Sosial Media. (10 point di dapat ketika kamu membagikannya ke Sosial Media)
6. Kamu juga bisa mendapat point dari membuka Diamond setiap 4 jam sekali. (Max point yang didapat dari membuka diamond adalah 50 Point)
7. Last, kamu bisa mendapatkan point yang lebih banyak lagi jika kamu berhasil mengajak teman kamu menjadi refferal kamu, dengan memasukkan kode refferal kamu ketika teman kamu pertama kali membuka Aplikasi Kubik. (Kamu dan teman kamu akan mendapat Rp. 1.000)


Gimana sobat, apakah sekarang sudah paham ??? Jika sudah, maka bersiaplah mendapat banyak Pulsa Gratis hanya dari membaca berita. Share artikel ini ke teman kamu agar mereka juga bisa mendapat Pulsa Gratis. Jangan Lupa tinggalkan jejak di kolom komentar agar saya merasa senang karena Artikel saya bisa membantu orang lain. Semoga Bermanfaat & Semoga Kalian dapat Pulsa yang Banyak. Amin :).

4 comments:

  1. Intinya, Kemungkinan untuk meningkatkan minat baca bangsa ini gan.!
    Tapi enak juga ya baca dikasih reward

    ReplyDelete
  2. Boleh dicoba ni aplikasi, baca berita dapet reward + inspirasi artikel

    Otakbulusdotcom

    ReplyDelete
  3. ada ya aplikasi macam gitu, mayan buat nambah kuota hahaha

    salamd dari tetangga kumpulananekatulis.blogspot.com

    ReplyDelete