BLOG SEPUTAR ANDROID

Breaking

Friday, February 23, 2018

Cuma Isi Survey Bisa Dapat Pulsa Gratis

Hai sobat semua, selamat datang kembali di blog sederhana saya ini. Kali ini saya akan memberitahu sebuah Aplikasi Survey yang terbukti membayar para penggunanya dengan pulsa gratis !!!. Mungkin sobat semua sudah tau apa itu survey ??? Yap, survey merupakan penelitian yang dilakukan secara komperehensif. Survey yang dilakukan biasanya dengan cara menyebar kuesioner atau wawancara dengan tujuan untuk mengetahui tindakan suatu kecenderungan (sumber wikipedia). So, langsung saja simak penjelasan tentang Aplikasi Survey tersebut di bawah ini.
Jakpat merupakan Aplikasi Survey yang memberikan reward kepada semua penggunanya jika pengguna tersebut sudah cukup mengumpulkan poin untuk di tukar dengan reward tersebut ( salah satunya pulsa). Saya sendiri sudah mendapat cukup banyak pulsa dari Aplikasi Jakpat ini, oleh karena itu saya sarankan kepada sobat semua untuk mencobanya. So, simak langkah - langkah di bawah ini agar kamu tidak kebingungan.

1. Search di Playstore >> Jakpat
2. Kemudian kamu akan di minta memasukkan kode refferal, masukkan kode "ihsanx2" agar kamu mendapat 10 poin pertama.
3. Lalu, isilah survey - survey yang tersedia di menu utama agar kamu mendapat poin. Semakin sering kamu mengisi survey maka level kamu akan naik. Jika levelmu sudah cukup tinggi, kamu akan mendapat bonus poin setiap mengisi survey.
4. Jakpat memiliki ketentuan jika kamu berhasil mengumpulkan 200 poin maka poin tersebut akan di masukkan ke saldo Jakpatmu sebesar Rp. 20.000 (setelah itu poin mu akan direset kembali ke Nol).
5. Cara penukaran pulsanya yaitu : Klik menu Redeem >> Airtime > Pulsa 10k (biayanya sebesar Rp. 11.000).
6. Kamu juga bisa mendapat poin dengan meminta temanmu menjadi refferalmu dengan cara memasukkan kode refferal milikmu ketika temanmu pertama kali membuka Aplikasi Jakpat.

So, sekarang apakah  kamu sudah mengerti ??? Jika sudah, bersiaplah mendapatkan banyak pulsa hanya dari mengisi survey. Jangan lupa juga tinggalkan jejak di kolom komentar agar Penulis seperti saya ini merasa senang karena Artikelnya bisa bermanfaat untuk Khalayak. Semoga bermanfaat dan semoga pulsa sobat semua semakin melimpah. Amin:).

7 comments:

  1. apa ini 100 prsen berhasil gan? nice info lmyan klau lg gda plsa bsa d cba. kembali dari indikatorpemikiran.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran gan ane udh sering dapat pulsa dari apk ini.

      Delete
  2. Gak pake embel embel nipu kan ini gan?

    ReplyDelete
  3. Dicoba aja :v ,kalo dapet alhamdulillah, kalo gk dapet yaaa sabar :D

    supergame18.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. perlu di coba, mayan. duduk & maen game udah dapet duit.

    ReplyDelete