BLOG SEPUTAR ANDROID

Breaking

Thursday, November 1, 2018

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Hai sobat semua, selamat datang di blog nomindart, blog yang bakal menambah ilmu kamu seputar aplikasi-aplikasi android. Kali ini mimin sebagai penulis akan membagikan salah satu aplikasi yang bisa memberi income kepada kamu lho! mungkin kamu saat ini sedang mencari aplikasi yang bisa memberi penghasilan tambahan, aplikasi penghasil pulsa maupun aplikasi-aplikasi yang notabene memberikan keuntungan . Jika hal-hal di atas merupakan sesuatu yang sedang kamu cari maka kamu wajib membaca artikel yang satu ini.
Cloud Cash merupakan salah satu aplikasi penghasil dollar mapun pulsa yang bisa kamu download secara gratis di playstore. Aplikasi ini memberikan tugas yang cukup mudah untuk mendapatkan dollar atau pulsa bahkan diamond Mobile Legend sekalipun. Kamu hanya perlu menonton iklan dan menjawab survei yang ada di dalam aplikasi ini setiap harinya. Ada juga tambahan poin jika kamu berhasil mengundang temanmu bergabung dengan aplikasi ini.

Maka dari itu, mimin akan memberikan langkah-langkah untuk kamu agar tidak salah langkah. Berikut langkah-langkahnya :

1. Cari aplikasi "Cloud Cash" di playstore.
2. Kemudian download aplikasinya hanya berukuran 12 MB saja. Setelah itu buka aplikasinya.

3. Pada halaman pertama akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Kemudian klik login to facebook        untuk mendaftar.
4. Isi data diri yang sesuai.
5. Setelah itu akan muncul halam utama seperti ini. Lalu klik "How to share refferal code"

6. Kemudian masukkan kode "ihs45kr" pada kolom kosong di bawah lalu klik ok (kamu akan mendapatkan poin tambahan sebesar 100 poin ketika sudah selesai menyelesaikan misinya)
7. Sekarang kamu harus menonton iklan atau menjawab survei agar mendapat poin setiap harinya. Biasanya batas dari menonton iklan adalah 7 iklan per hari, sedangkan untuk survei antar 3 - 10 survei per hari. Semakin kamu rajin menonton iklan dan menjawab survei maka akan semakin cepat poin kamu terkumpul untuk di tukarkan dengan hadiah.

8. Jika poinmu sudah cukup untuk di tukar (minimal 600 poin), kamu hanya perlu mengakses menu reward yang berada di tengah halaman utama. (Gambar) Terdapat banyak pilihan hadiah yang bisa kamu tukarkan seperti dollar, pulsa, undian, dan diamond Mobile Legend.
Oke itulah langkah-langkah yang mimin berikan untuk kamu agar kamu tidak salah langkah. Salah satu kunci kesuksesan agar kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah "KONSISTEN". "Selalu ingat bahwa KONSISTEN itu akan berbuah manis". Selama kamu konsisten maka penghasilan itu akan benar-benar kamu dapatkan dan jangan jadikan aplikasi ini sumber penghasilan utama tetapi jadikan aplikasi ini sumber penghasilan tambahan agar kamu santuy dalam mengumpulkan poinnya. Sekian dan terima kasih, jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar di bawah agar mimin lebih bersemangat dalam membuat artikel selanjutnya. Jangan lupa share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk semua orang.


No comments:

Post a Comment