BLOG SEPUTAR ANDROID

Breaking

Wednesday, January 8, 2020

Cari Uang Lewat Games "Growtopia"

Hai sobat semua, selamat datang kembali di blog saya yang sederhana ini. Kali ini saya akan memberitahu sebuah games yang bisa menghasilkan uang, lho kok bisa ??? Tentu saja bisa, karena di  games yang satu ini ada sistem trading sesama player. Dengan kata lain kamu bisa menukar item yang kamu punya di games ini dengan uang sungguhan WOW!!!. Jadi item apakah yang bisa dijual dari games ini ??? Dimanakah tempat untuk menjual item tersebut ??? So, tunggu apalagi kalian simak dengan cermat penjelasan dari Games tersebut di bawah ini.
Growtopia merupakan games besutan ubisoft yang sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta unduhan di google playstore. Games ini juga bisa menghasilkan uang jika kamu sudah menjadi pro atau kaya raya di games ini. Games ini memiliki sebuah item yang biasa di gunakan sebagai alat tukar, item tersebut adalah World Lock (WL). Fungsi dari WL ini sebenarnya adalah untuk mengunci sebuah World menjadi milik kita, sehingga orang lain tidak memiliki akses untuk membangun atau menghancurkan sesuatu di World kita. Tapi, komunitas games ini juga menggunakan WL sebagai alat tuker untuk membeli item yang ada di games ini, dengan kata lain semakin banyak WL yang kamu punya maka kamu akan semakin kaya. Banyak sekali cara untuk mendapatkan WL tersebut, maka dari itu saya sudah merangkumnya di bawah ini.

1. Farming
Cara ini merupakan cara yang paling umum di gunakan oleh para pemain Growtopia untuk mendapatkan WL. Dengan cara farming, berarti kamu harus membeli salah satu jenis seed yang farmeable (seperti : pinball bumper, chandelier, pepper. fish tank dll). Lalu kamu tanam seed tersebut, kemudian panen dan break semua blocknya. Lakukan trik ini secara berulang - ulang agar kamu mendapat WL yang banyak.


2. Mass Production

Cara yang satu ini memerlukan modal yang cukup besar, karena dalam Mass Production kamu akan memproduksi seed maupun block  secara besar-besaran. Misalnya memproduksi Display Box, Dragon Gate, dll. Setelah itu jual semua produknya dengan harga yang cukup relevan.


3. Pedagang

Cara ini merupakan cara yang lazim di masyarakat luas, karena kamu harus membeli seed maupun block dengan harga murah kemudian menjualnya dengan harga yang mahal. Selain itu kamu bisa berjualan World, sama halnya dengan cara berjualan seed maupun block.

4. Jualan di Toko Lava Seed
Cara yang satu ini hampir sama dengan no. 3, hanya saja kamu tidak perlu mempromosikan barang daganganmu ke pelanggan. Kamu hanya perlu menunggu di Stand saja, biasanya untuk membeli standnya kamu perlu membayar beberapa WL.

Keempat cara di atas merupakan dasar-dasar dari cara-cara untuk mendapatkan WL di Growtopia, sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkannya jika kamu sudah lama bermain games ini. Ketika kamu sudah mendapatkan WL banyak, kamu bisa menjualnya seharga Rp. 500/WL di grup FB Growtopia Indonesia atau Square Line Growtopia Indonesia karena disana banyak sekali yang ingin membeli WL. Selain dari sana, kamu juga bisa menjualnya di website www.itemku.com. Jika kamu benar - benar ingin mencari uang dari games ini, tunggu saja postingan-postingan saya selanjutnya tentang games ini. Saya sudah mecobanya sendiri dan hasilnya cukup memuaskan.

Semoga artikel ini bermanfaat dan saya hanya harap sobat meningglkan jejak dengan cara berkomentar agar saya merasa senang. Bagikan juga artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga tahu tentang games yang satu ini. Semoga kita semua mendapat uang yang banyak. Amin :).

No comments:

Post a Comment